Sinopsis I Am Groot, Ragam Aksi ‘Gemoy’ dan Kocak Groot

by -219 Views

CITIZENJOURNALISM.ID — Marvel resmi merilis animasi I Am Groot di layanan streaming Disney+Hotstar pada Rabu (10/8). Animasi ini menggambarkan berbagai aksi menggemaskan Groot mulai dari kecil hingga dewasa.

I Am Groot sejatinya adalah serial animasi singkat yang terdiri dari lima video pendek. Masing-masing episode berdurasi sekitar empat menit dan menggambarkan berbagai petualangan Groot.

Episode pertama dari I Am Groot bertajuk Groot’s First Step dan akan mengisahkan perjalanan Groot semasa masih bocah.

Dalam babak ini, Groot masih berada dalam pot kecil yang gemoy. Ia kemudian merasa cemburu saat robot mengganti dirinya dengan sebuah bonsai.

Episode kedua mengisahkan Groot saat menemukan sebuah koloni Grunds di balik sebuah batu. Groot melihat Grunds ini menggemaskan dan memutuskan bermain dengan mereka.

Namun Grunds merasa Groot yang tampak bak raksasa, sebagai sebuah ancaman. Dalam episode bertajuk The Little Guy ini, Grunds berusaha menyerang balik Groot.

Episode ketiga yang bertajuk Groot’s Pursuit menceritakan pengalaman Groot menghadapi sebuah cairan aneh saat dirinya terbangun pada sebuah malam.

Saat itu, Groot yang terbangun dari tidur akibat sebuah keributan, menemukan sosok aneh yang melaju cepat di antara barang-barang dan badan kapal.

Episode keempat I Am Groot berjudul Groot Takes a Bath. Babak ini menggambarkan tingkah jenaka Groot kala asyik berendam lumpur dan bermain-main dengan daun yang tumbuh di tubuhnya.

Pada episode kelima yang bertajuk Magnum Opus, Groot menyebabkan sebuah ledakan di pesawat Guardians of the Galaxy dan membuat Rocket nyaris terlempar ke luar angkasa.

I Am Groot merupakan kisah perjalanan Groot antara Gurdians of the Galaxy (2014) dan salah satu adegan after-credit Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Dalam animasi ini, Vin Diesel kembali memerankan suara Groot. Selain Diesel, Bradley Cooper juga bermain sebagai Rocket.

I Am Groot masih tergabung dalam Fase Empat Marvel Cinematic Universe (MCU), dengan kelima episodenya digarap dan ditulis oleh Kirsten Lepore .

Trailer film I Am Groot :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.