Tayang Oktober, A Real Pain Kisahkan Konflik Keluarga dengan Balutan Komedi

by -487 Views

CITIZENJOURNALISM.ID — A Real Pain adalah film drama komedi yang disutradarai dan ditulis oleh Jesse Eisenberg, sebagai karyanya kedua setelah When You Finish Saving the World pada tahun 2022.

Film ini menceritakan tentang dua sepupu yang berbeda karakter namun bersatu untuk melakukan perjalanan ke Polandia demi sang nenek. Namun, perjalanan mereka tidak berjalan sesuai rencana ketika ketegangan lama di antara mereka muncul kembali

Selain Jesse Eisenberg and Kieran Culkin, film ini juga dibintangi oleh Will Sharpe, Jennifer Grey, dan Liza Sadovy. Will Sharpe dikenal lewat perannya sebagai Ethan Spiller di season kedua The White Lotus, dan juga sebagai sutradara film The Electrical Life of Louis Wain di Prime Video.

Trailer film A Real Pain dimulai dengan adegan sepupu-sepupu David dan Benji, diperankan oleh Jesse Eisenberg dan Kieran Culkin, sedang duduk di dalam kereta. Mereka sedang sibuk membahas rencana perjalanan mereka dengan antusias.

Cuplikan tersebut kemudian menampilkan serangkaian adegan di berbagai lokasi di Polandia yang memperlihatkan momen-momen emosional dan lucu di antara mereka selama perjalanan tersebut.

Sebelum Searchlight memperoleh hak distribusi film A Real Pain seharga $10 juta, film ini tayang perdana di Festival Film Sundance tahun ini dan langsung menuai pujian kritis yang gemilang.

Banyak yang menyebut A Real Pain sebagai dramedy yang menghibur dan menyentuh hati, serta menonjolkan kehebatan Jesse Eisenberg sebagai penulis, sutradara, sekaligus aktor. Penampilan Kieran Culkin juga jadi sorotan dengan aktingnya yang luar biasa.

Menurut media Variety, film ini mencerminkan esensi sejati dari pembuatan film. Culkin yang sebelumnya meraih Emmy untuk perannya di season keempat Succession, kini mendapat perhatian dan diperbincangkan untuk kemungkinan meraih nominasi Oscar atas perannya di A Real Pain.

Searchlight Pictures mengonfirmasi bahwa film ini akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 18 Oktober. Penayangannya ini bersamaan dengan Smile 2, sekuel film horor yang ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn, dan sepekan sebelum Venom: The Last Dance.

Harapannya tentu saja semoga film ini bisa naik layar di bioskop Indonesia, atau setidaknya hadir di platform streaming yang dapat dinikmati secara global.

trailer A Real Pain :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.