Sinopsis Film Warcraft, Peperangan antara Manusia dan Ras Orc

by -259 Views

CITIZENJOURNALISM.ID — Film Warcraft menjadi salah satu suguhan menarik untuk disaksikan menemani akhir pekan para pemirsa.

Film yang diadaptasi dari sebuah game dengan judul yang sama ini bakal memberikan suguhan gambar serta pertempuran menarik antara ras Orc dan manusia.

Film ini telah dirilis pada 2016 lalu dan disutradarai oleh Duncan Jones serta ditulis oleh Charles Leavitt dan Jones.

film Warcraft dibintangi oleh Travis Fimmel, Paula Patton, Ben Foster, Daniel Wu, Dominic Cooper, Toby Kebbell dan masih banyak lagi.

Film Warcraft mengisahkan tentang Azeroth, tempat para manusia yang telah hancur lantaran adanya peperangan antar peradaban.

Sementara itu, para tentara Orc sedang mencari tempat baru lantaran tempat mereka pun Draenor mengalami nasib diambang kehancuran.

Dark portal yang merupakan pintu penghubung antar dua dunia yakni Orc dan dunia manusia dilirik oleh Guldan (Daniel Wu).

Dan di situ, Guldan yang merupakan ras Orc punya rencana jahat membuka pintu tersebut menuju Azeroth dengan kekuatan sihir fel.

Dari sinilah bencana mulai terjadi lantaran sang pemilik kekuatan fel harus menyerap unsur kehidupan demi membuka pintu itu.

Melihat dunianya yang akan dikuasai oleh bangsa Orc, Raja Ilane (Dominic Cooper) mengutus komandan peran Lothar (Travis Fimmel) menghadang bangsa Orc.

Sementara itu, salah satu kepala suku Orc, Durotan (Toby Kebbell) tak setuju dengan langkah Guldan menggunakan kekuatan fel. Pasalnya kekuatan tersebut dapat menghacurkan manusia dan bangsa Orc.

Dari sinilah terjadi pertempuran antara bangsa Orc dan manusia. Ingin tahu kisah selanjutnya dapat disaksikan langsung di layanan streaming netflix.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.