Sinopsis Little Women, Pilihan Hidup 4 Perempuan Bersaudara

by -244 Views

CITIZENJOURNALISM.ID — Film Little Women resmi mulai tayang di Indonesia pada Jumat (7/2). Berikut sinopsis film yang turut menjadi nomine di kategori Film Terbaik ajang Oscar 2020 tersebut.

Little Women merupakan film yang diadaptasi dari novel karya penulis Amerika, Louisa May Alcott (1832-1888), yang diterbitkan dalam dua volume pada 1868 dan 1869.

Kisah Little Women mengikuti kehidupan empat saudara perempuan Keluarga March, yaitu Meg, Jo, Beth, dan Amy, yang merinci perjalanan mereka dari masa kanak-kanak hingga menjadi seorang perempuan dewasa.

Secara tak langsung, kisah ini sendiri didasari pada kehidupan nyata sang pengarang bersama tiga saudara perempuannya.

Dalam filmnya, Jo March (Saoirse Ronan) mengingat kembali hidupnya di masa lalu hingga kini, lantas menuturkan kisah kakak beradik March yang bertekad untuk menjalani hidup menurut pilihan masing-masing.

Film yang disutradarai Greta Gerwig ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Laura Dern, Timothee Chalamet, hingga Meryl Streep.

Little Women mengantongi enam nominasi Oscar, yaitu kategori Best Picture, Best Adapted Screenplay, Best Original Score, Best Costume Design, Best Supporting Actress untuk Florence Pugh, serta Best Actress untuk Saoirse Ronan.

Trailer film Little Woman :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.