Penantian 8 tahun, Film Now You See Me 3 akan Hadir Kembali

by -478 Views

CITIZENJOURNALISM.ID — Setelah sukses meraup keuntungan dalam film pertama dan kedua, Now You See Me akan segera hadir untuk film ketiganya. Film yang bercerita tentang sekelompok pesulap yang menggunakan berbagai trik sulap untuk melakukan serangkaian perampokan guna memperbaiki beberapa kesalahan di dunia ini akan hadir dengan deretan aktor dan aktris ternama.

Setelah penantian selama 8 tahun, penggemar film  Now You See Me akhirnya mendapat kabar baik. Studio Lionsgate secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap film ketiga dari franchise yang sukses ini,  Now You See Me 3.

Dilansir dari laman Screenrant, kabar baik ini diumumkan pertama kali di acara CinemaCon 2024 pada Rabu (10/4) lalu. Lionsgate mengungkapkan bahwa empat pemeran utama dari film sebelumnya akan kembali.

Empat pemeran utama dari film sebelumnya yakni Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, dan Dave Franco akan kembali beraksi sebagai Four Horsemen. Tidak hanya itu, dua bintang utama lain yakni Morgan Freeman dan Mark Ruffalo juga dikabarkan akan kembali memerankan peran mereka dalam film ketiga ini.

Menariknya akan ada tambahan tiga aktor baru yang juga telah dipastikan akan menjadi bagian dari  Now You See Me 3. Justice Smith, Dominic Sessa, dan Ariana Greenblatt akan bergabung dalam film ini, meskipun karakter yang mereka perankan masih dirahasiakan.

Mengutip dari People.com, Lionsgate telah mengkonfirmasi tahap pra-produksi untuk film tersebut telah dimulai pada acara CinemaCon 2024. Mereka memperkirakan produksi akan dimulai pada akhir 2024, dan kemungkinan besar film tersebut baru akan diputar di bioskop pada akhir 2025.

Disutradarai oleh Ruben Fleischer, seseorang yang juga telah menyutradarai film-film sukses lain seperti  Zombieland dan Venom. Film ini akan mengambil alih tongkat pengarahannya dari naskah yang ditulis oleh Eric Warren Singer, Seth Grahame-Smith, dan Mike Lesslie.  Meskipun plot cerita film ini masih dirahasiakan, namun yang pasti  Now You See Me 3 akan kembali membawa penonton ke dalam dunia penuh tipu daya yang dipenuhi dengan kejutan dan intrik yang mengasyikkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.